Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Medan Helvetia Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Yustisi

REFORMASI-ID | Petugas gabungan dari Polsek Medan Helvetia bersama unsur Muspika Helvetia dan Satpol PP kecamatan menggelar Operasi Yustisi di beberapa titik seperti di jalan Matahari Raya dan Persimpangan jalan Amir Hamzah Kapten Muslim. Jum'at (05/02/2021) pagi. 

Dalam kegiatan Ops Yustisi ini, masih ada ditemukan beberapa warga masyarakat yang tidak memakai masker saat berada di luar rumah, kami unsur Muspika tetap memberikan teguran kepada pejalan kaki maupun pengendara kendaraan yang kami temukan.

Teguran dan himbauan kepada warga masyarakat ini kami lakukan untuk mengingatkan kembali, agar keluar rumah selalu tetap menggunakan masker dan selalu mengikuti prokes yang ada, dan kami sebagai unsur Muspika memberikan masker kepada warga yang kami temukam tidak menggunakan masker, 

"Ini semata-mata kita lakukan untuk memutus mata rantai dan mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 serta memantau pelaksanaan 3M dan prokes ditengah warga masyarakat," tutur Akp A.Simangunsong.

"Kami berharap agar warga masyarakat senantiasa selalu mematuhi prokes yang ada, agar terhindar dari Covid 19 pada masa adaptasi kebiasaan baru ini," tutupnya. (Rilis/Elly).