Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Selatan Menggelorakan Bekasi Bermasker

REFORMASI-ID | Untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 Polsek Bekasi Selatan menggelorakan gerakan bermasker bagi masyarakat yang selesai mengurus pelayanan di polsek Bekasi Selatan. Rabu, (10/02/2021).

Polsek Bekasi Selatan yang berlokasi di Jl. Pulo Ribung No.3, RT.010/RW.013, Pekayon Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi, terus berkomitmen untuk menekan angka penyebaran virus Covid-19 dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku.
Saat dikonfirmasi awak media melalui via WA, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Imam S menjelaskan, Untuk menekan penyebaran virus Covid-19, Polsek Bekasi Selatan mempunyai cara yaitu membagikan masker kepada setiap masyarakat yang selesai mengurus pelayanan dikantor kami.

Kapolsek juga menambahkan, pembagian masker kita berikan kepada masyarakat yang selesai mengurus dipelayanan SPK dan SKCK, dengan mekanisme selesai mengurus dipelayanan kami, masyarakat akan diberikan kopun yang nantinya bisa ditukar masker ke petugas yang jaga.

"Semoga dengan segala cara yang kita lakukan ini, bisa menekan angka penyebaran virus Covid-19 dan memberi edukasi ke masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku," tutup Kapolsek. (Red)