Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Putus Sebaran Virus Covid-19, Polsek Bekasi Selatan Melakukan Giat Tematik Bekasi Bermasker

REFORMASI-ID | Bekasi Kota - Polsek Bekasi Selatan mengadakan apel persiapan untuk melaksanakan giat operasi Yustisi dan giat Tematik Bekasi Bermasker Bersama Unsur 3 Pilar Kec. Bekasi Selatan. Kamis, (04/02/2021).

Giat apel persiapan operasi tersebut dilaksanakan dikantor Polsek Bekasi Selatan yang berlokasi di Jl. Pulo Ribung No. 3, RT. 010, RW. 013, Kelurahan Pekayon, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Tampak hadir dalam pelaksanaan apel tersebut, AKP Agus Slamet Riyadi (Waka Polsek Bekasi Selatan), AKP Winarsih (Kanit Lantas Polsek Bekasi Selatan), IPTU Sabeni (Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan), IPDA Sadino (Kapolsubsektor Mall), IPDA Sugiman (Kapolsubsektor Kayuringin Jaya) dan beberapa personil Polsek Bekasi Selatan, dan jajaran dari TNI/Babinsa Koramil Bekasi Selatan.

Wakapolsek Bekasi Selatan AKP Agus Slamet Riyadi dalam arahannya menyampaikan, Pada hari kita akan melaksanakan giat Operasi Yustisi dan Tematik Bekasi Bermasker, adapun pelaksanaan lokasi hari ini Pasar Jamblang Jakasetia, Pertokoan Galaxy Patung Kuda 1, Mall Bekasi Cyber Park dan RSUD Kota Bekasi/RS. Chasbullah Abdul Madjid Bekasi.

Adapun Waktu Pelaksanaan pukul: 09.00 - 11.00 WIB, dan dikuti dengan 25 personil dari Polsek Bekasi Selatan, 3 personil dari TNI/Babinsa, dan personil dari Satpol PP.

Giat tersebut membagikan 1500 masker dan memberikan himbauan kepada masyaraka agar tetap disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan melakukan 5M :
• Memakai masker;
• Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir;
• Menjaga jarak;
• Menjauhi kerumunan;
• Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Kegiatan Operasi Yustisi dan Bekasi Bermasker yang dilaksanakan oleh Unsur 3 Pilar Kecamatan Bekasi Selatan sebagai upaya untuk mencegah dan menurunkan penyebaran virus Covid-19 di Kota Bekasi.

"Semoga dengan kegiatan Bekasi Bermasker masyarakat tetap disiplin dalam menggunakan masker pada saat beraktivitas baik di dalam maupun di luar rumah," tutup Agus Slamet Riyadi. (Red)