Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

LAZISNU Kabupaten Bekasi Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir

REFORMASI-ID | Bekasi Kabupaten -Lazisnu Kabupaten Bekasi bersama Yayasan Kanzul Wafa Elbayan (TK-SD Islam Al-Bayani) dan DKM Masjid Izzatul Islam Grand Wisata berikan bantuan kepada korban banjir di Desa Karang Sari, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi. Minggu, (07/02/2021).

"Banjir yang melanda wilayah Kecamatan Cikarang Utara memang sungguh memperihatinkan, disini LAZISNU sebuah lembaga sosial berperan aktif membantu meringankan beban saudara kita yang sedang tertimpa musibah dengan mendistribusikan bantuan untuk meringankan beban mereka," tutur M. Salman Alhakimi Ketua LAZISNU Kabupaten Bekasi.
"Didalam pendistribusian bantuan saat ini kita bekerja sama dengan Yayasan Kanzul Wafa Elbayan (TK-SD Islam Al-Bayani) dan DKM Masjid Izzatul Islam Grand Wisata selaku donatur, adapun pendistribusian bantuan yang kita berikan berupa, sembako, popok bayi, pakaian dan susu," terang M. Salman.

"Bukan hanya pendistribusian bantuan ke Desa Karang Sari saja yang kita lakukan saat ini, kita juga meninjau langsung korban banjir yang ada di Kp. Kali Ulu Poncol, RT. 007, RW. 006, Desa Tanjung Sari, Kecamatan Cikarang Utara, dimana terdapat 150 KK yang belum tersentuh bantuan, rencana kita juga akan lakukan pendistribusian bantuan untuk warga tersebut," tambahnya.

"Kami pun berdoa semoga musibah ini cepat berlalu dan kami LAZISNU mengajak masyarakat kabupaten Bekasi khususnya warga Nahdliyin untuk bahu membahu membantu meringankan saudara kita yang terkenda dampak musibah banjir ini," tutupnya. (Red).