Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Patroli Dialogis Malam Polsek Bekasi Utara, Sambang Warga dengan Sepeda Motor


REFORMASI-ID 🇮🇩 | Kota Bekasi - Kegiatan Patroli dialogis malam hari, Petugas Patroli melaksanakan tugas dengan mengendarai kendaraan sepeda motor bertujuan untuk mobilitas personil dalam jalin komunikasi dengan warga (sambang warga) dan mencapai lokasi dan tidak bisa dilalui mobil patroli didaerah rawan guantibmas.

Dalam kegiatan Patroli dialogis malam Polsek Bekasi Utara dengan mengendarai sepeda motor kali ini dipimpin Panit Lantas Iptu Sungkowo sebagai perwira pengendali dengan melibatkan  15 Anggota Polsek Bekasi Utara, Kamis (18/5/2023) mulai pukul 21.00 wib.

Diawali dengan Apel Kesiapan pelaksanaan Patroli bertempat di Mapolsek Bekasi Utara dipimpin Padal Iptu Sungkowo selanjutnya melakukan konvoi dengan sepeda motor menuju tempat - tempat  warga dalam menyampaikan pesan kamtibmas guna membina kondusifitas tetap aman diwilayah Bekasi Utara.

"Dalam kegiatan Patroli Dialogis malam hari, petugas menyentuh wilayah Kel. Marga Mulya dan bertemu dengan Ketua RW 008  Bpk. Hendra dan warganya yang sedang berada di wilayah RW 008  Kel. Marga Mulya Kec. Bekasi Utara," Kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari dalam keterangannya.

Dijelaskan Kasie Humas, pada saat bertemu dengan Ketua RW dan warga, petugas menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas serta memastikan bahwa wilayahnya sampai saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. 

"Patroli dialogis malam rutin dilaksanakan oleh Polres Metro Bekasi Kota dan Polsek Jajaran bertujuan untuk menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif dengan bersinergi bersama warga masyarakat, " tutupnya.