Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Polsek Bekasi Utara Serentak Buka 8 Gerai Vaksin Booster Merdeka se-Kecamatan Bekasi Utara




REFORMASI-ID | Kota Bekasi - Vaksin Covid-19 terus berlangsung meskipun dibulan ramadhan, hal ini dimaksudkan supaya tidak terjadi lonjakan saat Idul Fitri. Sesuai intruksi pemerintah dalam percepatan Vaksinasi nasional dan mengacu pada perintah Kapolda Metro Jaya terhadap jajarannya untuk membuka layanan Vaksinasi Booster Merdeka . Senin, 04 April 2022.

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Arwan A, SH. MM. membuka layanan Vaksinasi Booster merdeka di 8 gerai Vaksin yang tersebar di masing- masing 6 wilayah Kelurahan serta membuka gerai di Halaman Mapolsek dan Tempat Kuliner Danau Duta Harapan Kelurahan Harapan baru Kec. Bekasi Utara yang pelayanannya di mulai dari tgl 04 April Sampai tgl 10 April 2022 Jam 08.00 WIB sampai selesai dan berlaku untuk umum. 

Adapun syarat pendaftaran nya sangat mudah masyarakat tinggal datang dengan membawa Fc Ktp saja. Kapolsek menghimbau masyarakat untuk segera datang dan melakukan Vaksinasi Booster karena sesuai Fatwa MUI No.13 Th 2021 mengatakan bahwa vaksin di bulan puasa tidak membatalkan ibadah puasa dan Vaksinasi Booster juga merupakan syarat untuk melakukan mudik lebaran karena apabila sudah di vaksin Booster masyarakat akan sehat dan bisa bersilaturahmi dikampung halaman dengan sehat dan tenang.

Reporter: Agus Wiebowo
Sumber:  Humas