Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Harga Jagung Lokal Naik, Masyarakat Dompu Apresiasi Kinerja Bupati

 Bupati Dompu - Abdul Kadir Jaelani

REFORMASI-ID | DOMPU - Kenaikan harga jagung lokal yang cukup signifikan membuat masyarakat semakin terpacu dalam usahanya dan memuji serta berterima kasih kepada Bupati Dompu, Abdul Kadir Jaelani. Sabtu, (29/05/2021).

"Kepedulian dan perjuangan Bupati sehingga harga jagung bisa naik ini cukup menggembirakan kami," ungkap Supratman petani jagung pada MRI di kediamannya kemarin.
Dijelaskannya, sebelumnya harga jagung hanya berkisar Rp 3400/kg. Namun setelah Abdul Kadir Jaelani dilantik sebagai Bupati Dompu, dan berkunjung ke gudang perusahaan jagung setempat, harga jagung mulai mengalami kenaikan. Dari Rp 3400/kg hingga mencapai Rp 5200/kg.

Dengan kemajuan ini membuat masyarakat menjadi lebih bergairah untuk memacu usahanya dan sekaligus mendukung program serta kepemimpinan Bupati Dompu, Abdul Kadir Jaelani ke depan.

Sementara  Bupati Kabupaten Dompu, Abdul Kadir Jaelani di setiap pertemuannya dengan masyarakat belum lama ini mengatakan, pihaknya akan terus berupaya meningkatkan pembangunan dan pendapatan masyarakat di berbagai sektor melalui program JARAPASAKA, artinya program penggalangan di sektor jagung, porang, sapi, ikan.(Aws)