Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Guna Kelancaran Komunikasi Internal, Sitik Polresta Tangerang Polda Banten Cek Tower Radio di Mapolsek Balaraja



REFOMASI-ID | Terkini - Guna kelancaran pelaksanaan tugas patroli di lapangan dapat berjalan efektif, salah satunya ditunjang oleh alat komunikasi yang dalam keadaan baik.

Personel Sie Teknologi Informasi (SITIK) Polresta Tangerang  Polda Banten Bripka Gilang Sihombing melaksanakan pengecekan Tower Radio  yang ada di Mapolsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, mulai dari kondisi tower sampai dengan rapiter HT tersebut, semuanya dilakukan pemeriksaan/pengcekan.

Hasil dari pengecekan tersebut, peralatan tersebut (Tower dan Repeater) sangat layak untuk digunakan dalam menunjang pelaksanaan tugas. Seperti yang disampaikan oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro melalui Kasitik IPTU Madsari. 



"Pada kesempatan ini kami selaku Personel Sie Teknologi Informasi (SITIK) Polresta Tangerang  Polda Banten  melaksanakan tindak lan jut perintah pimpinan untuk melakukan pengecekan alat komunikasi mulai dari jaringan sampai dengan unit yang ada di anggota Polres Kota Tangerang secara berkala guna terlaksananya jaringan komunikasi yang baik sehingga pelaksanaan tugas di lapangan dapat berjalan sesuai harapan pimpinan dan masyarakat," pungkas IPTU Madsari, Rabu (29/09/2021).

(Red)