Header Ads Widget

Hosting Unlimited Indonesia

Update

8/recent/ticker-posts

Cooling System, Kapolsek Tarumajaya Salurkan Paket Sembako untuk Lansia


REFORMASI-ID | Kabupaten Bekasi - Polsek Tarumajaya lakukan pelaksanaan Cooling System dengan cara membagikan sembako kepada warga yang telah Lanjut Usia (Lansia) atau tidak mampu yang terkena dampak Pandemi Covid 19 di Kp. Sungai Niri Ds. Segarajaya, Tarumajaya, Kab. Bekasi, Jawa Barat. Senin 2/8/2021.

Paket sembako yang di Distribusikan dari Kementrian RI melalui Polres Metro Bekasi dan disalurkan oleh Polsek Tarumajaya untuk masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid 19 pada PPKM Darurat level 4.

Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno mengatakan, pembagian paket sembako ini kami berikan kepada masyarakat yang benar - benar membutuhkan, agar beban mereka bisa berkurang ditengah pandemi Covid 19 saat ini.

"Beberapa paket sembako telah kami berikan kepada warga yang tidak mampu / Jompo. Semoga dengan bantuan sembako yang telah kami berikan, bisa mengurangi beban mereka," kata Edy.

"Tentunya, di tengah pandemi Covid 19 sekarang ini masyarakat benar - benar sangat membutuhkan bantuan sembako dari Pemerintah maupun TNI, Polri," lanjutnya.

Untuk menghindari kerumunan, pembagian sembako dilakukan dengan cara mendatangi tiap - tiap rumah warga yang menurutnya layak untuk mendapatkan bantuan.

Selain itu, Edy juga memberikan masker sekaligus pengarahan terhadap warganya agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan saat menjalankan aktifitas diluar rumah. Tentunya untuk menghindari penularan virus corona.

"Semoga bantuan yang telah kami salurkan dapat mengurangi beban mereka. Dan kami berharap kepada masyarakat Tarumajaya agar terus menerapkan Protol Kesehatan dan menjalankan 5M untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona," pungkasnya.

[TB]